Rabu, 20 Januari 2016

San Diego Hills, Pemakanan Indah dan sangat luas


Sebelumnya, saya dan mungkin termasuk anda belum tahu apa itu San Diego Hills. Bagi anda yang belum tahu apa itu San Diego Hill, mungkin ada baiknya anda langsung melihat website yang membahas secara gamblang tengan san diego hill, agar tidak pusing cari di google, anda lihat disini aja: San Diego Hill

Nah, sekarang anda sudah tahu apa itu San Diego Hills dan untuk apa ia hadir di hadapan anda. San Diego Hills merupakan komplek pemakaman modern dan indah yang disediakan untuk anda yang menginginkan tempat istirahat setelah kematian terlihat lebih indah. Setidaknya terlihat indah dan canti dari luarnya :)

Ketika tempat pemakanan indah seperti ini tentu akan mendorong keluarga besar anda untuk melihat anda secara rutin. Mungkin sekali sebulan atau bahkan lebih sering.

Harga Kapling Pemakanan di San Diego Hills ini terbilang cukup mahal apabila dibandingkan dengan kemampuan keuangan rakyat Indonesia secara umum.

Beberapa waktu lalu pada masa promo, harga pemakaman di San Diego Hills ini berkisar antara 40 juta, 44 Juta serta 55 Juta. Dan sangat mungkin harganya akan lebih tinggi pada masa masa normal.

Namun, harga yang tergolong cukup tinggi ini tentu tidak ada apa apanya dibandingkan dengan manfaat yang akan anda dapatkan nantinya. Misalnya, suasana makam yang tenang dan indah. Perawatan sepanjang tahun tanpa dipungut biaya lagi. Makamnya juga bersifat permanen sehingga tidak ada biaya perpanjangan makam yang harus anda bayarkan.

Konon kabarnya, pemakaman san diego hill ini juga bisa diwakafkan. Ini menarik sekali menurut saya. Untuk mengetahu informasi yang lebih lengkap silahkan anda langsung berkunjung ke website resminya di http://marketing-sandiegohills.com

Terima kasih dan semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi anda semua.



0 komentar: